Jakarta, tiradar.id – BeautyFest Asia 2023, sebuah festival kecantikan, secara resmi dibuka di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan hari ini, Jum’at (2/6/2023).
Pada festival ini telah mengusung tema “The Art of Play”.
“Sejak tahun 2017, kami telah menciptakan BeautyFest Asia dengan tujuan untuk menghubungkan tiga kelompok pemangku kepentingan, yaitu merek-merek kecantikan, kreator dan ahli kecantikan, serta para penggemar kecantikan. Ini menciptakan ekosistem yang berkelanjutan yang kami upayakan untuk diwadahi dalam BeautyFest Asia,” kata William Utomo, salah satu pendiri IDN Media, saat ditemui dalam acara pembukaan BeautyFest Asia 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Antaranews.com, Jumat (2/6/2023).
Festival kecantikan ini sendiri rencananya akan berlangsung hingga tanggal 4 Juni mendatang, acara yang diselenggarakan oleh Popbela.com ini berada di bawah naungan IDN Media dan berkolaborasi dengan iStyle.id.
BeautyFest Asia tahun ini menampilkan lebih dari 100 penyedia produk kecantikan lokal. Pengunjung festival juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus dan diskon hingga 75 persen bagi para penggemar kecantikan.
Pengunjung juga diberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan bintang tamu, seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, dan banyak lainnya, dalam sesi Meet and Greet.
Selain itu, Popbela.com kembali menghadirkan Popbela Beauty Awards sebagai bagian dari acara BeautyFest Asia 2023. Popbela Beauty Awards adalah penghargaan yang diberikan oleh Popbela.com untuk menghargai produk kecantikan yang telah memberikan kontribusi dalam kemajuan industri kecantikan di Indonesia.
Pada tahun ini, terdapat 24 kategori produk kecantikan dan 5 kategori individu yang dinominasikan dalam ajang ini, termasuk Produk Terbaik untuk Mengatasi Jerawat, Produk Perawatan Tubuh Terbaik, dan Tokoh Inspiratif Tahun Ini. Penilaian Popbela Beauty Awards terhadap produk kecantikan dan individu dilakukan melalui seleksi ketat oleh 20 juri dari berbagai latar belakang di industri kecantikan, serta melalui pemungutan suara dari para audiens.
“Dua semangat yang ingin kita angkat di sini adalah semangat penemuan dan semangat eksplorasi. Harapan kami melalui ini adalah agar merek-merek kecantikan dapat menemukan konsumen baru dan menjelajahi produk-produk baru,” kata William.
“Bagi para kreator dan ahli kecantikan, semoga mereka dapat menemukan penggemar mereka, bertemu dengan sesama kreator, dan yang paling penting, bagi para penggemar kecantikan atau konsumen, mereka dapat menemukan produk-produk favorit mereka,” ujar William. (*)
Berita ini sudah dimuat di ANTARANews.com dengan judul BeautyFest Asia 2023 resmi dibuka mulai hari ini